Samsung W200 Rugged Full HD Pocket Camcorder

Diposting oleh Gogadget on Rabu, 12 Oktober 2011

Samsung  baru-baru ini membuat gebrakan dengan tablet terbaru mereka, Android dan smartphone.  Semua itu merupakan produk mereka yang paling laris saat ini. Sungguh disayangkan karena  perhatian yang sama tidak  diberikan kepada produk lain  mereka seperti Camcorder  Samsung W200 Pocket Rugged Full HD.

Camcorder  Samsung W200 Pocket Rugged mungkin tidak selalu mendapatkan perhatian yang sama dibandingkan dengan perangkat Android, tapi jelas produk ini memiliki cukup banyak fitur yang berguna. Hanya dengan merancang camcorder saku ke eksterior kasar dan keras membuatnya menjadi perangkat yang berguna untuk dibawa hampir di mana saja, dan juga tahan air sehingga dapat dibawa ke kolam renang atau pesta pantai, membuatnya menjadi alat yang hebat untuk merekam video Full HD sampai 3 meter di bawah air. Kelebihannya yang lain tahan banting serta tahan debu, membuat mereka ideal untuk digunakan bahkan bagi mereka dengan tangan canggung.

Samsung W200 Camcorder Portabel yang kokoh dilengkapi dengan sensor gambar 5MP, mampu menangkap gambar JPEG pada resolusi 5,5 MP. Juga dapat merekam video dalam kualitas HD 1080p penuh, bahkan di bawah air. Cmacoder ini juga dilengkapi dengan layar LCD 2,3 inci untuk melihat dan pemutaran, slot microSD untuk penyimpanan dan port HDMI untuk pemutaran nyaman dari video pada HDTV. Samsung W200 Camcorder HD Pocket Rugged Kendali tersedia di Samsung seharga US $ 160.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar